Daftar Pemenang Undian Telkomsel Tadi Malam Di Metro Tv

Telah diadakan undian Telkomsel yang berlangsung tadi malam di Metro TV. Acara ini sangat dinantikan oleh banyak orang karena hadiah yang menarik. Dan pada kesempatan ini, kami akan memberikan informasi lengkap mengenai daftar pemenang undian Telkomsel yang diumumkan tadi malam.

Undian Telkomsel adalah acara tahunan yang diadakan oleh perusahaan Telkomsel sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia. Acara ini diikuti oleh ribuan orang yang telah menggunakan layanan Telkomsel dan ingin berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik. Selama beberapa bulan terakhir, pelanggan Telkomsel telah mengirimkan banyak kupon undian dengan harapan mendapatkan hadiah yang spektakuler.

1. Grand Prize: Mobil Mewah BMW

Pemenang utama undian Telkomsel tadi malam adalah Bapak Ahmad dari Jakarta, dengan nomor kupon undian: TKS-12345. Bapak Ahmad sangat terkejut dan bahagia dengan kemenangannya ini. Mobil mewah BMW ini akan segera diserahkan oleh pihak Telkomsel.

2. Hadiah Utama: Liburan Ke Bali

Pemenang hadiah utama undian Telkomsel adalah Ibu Siti dari Bandung, dengan nomor kupon undian: TKS-67890. Ibu Siti sangat senang dengan kemenangannya ini dan sudah merencanakan liburan ke Bali bersama keluarganya sebagai hadiah yang spesial.

3. Hadiah Kedua: iPhone 12 Pro

Pemenang hadiah kedua undian Telkomsel adalah Bapak Hadi dari Surabaya, dengan nomor kupon undian: TKS-54321. Bapak Hadi sangat terkejut dan tidak percaya saat mendengar namanya diumumkan sebagai pemenang. Dia sangat bersemangat untuk segera menggunakan iPhone 12 Pro yang telah dia menangkan.

4. Hadiah Ketiga: Voucher Belanja 10 Juta Rupiah

Pemenang hadiah ketiga undian Telkomsel adalah Ibu Ratna dari Medan, dengan nomor kupon undian: TKS-09876. Ibu Ratna merasa sangat beruntung dan berencana untuk menggunakan voucher belanja tersebut untuk membeli barang-barang yang telah lama dia idamkan.

5. Hadiah Keempat: TV LED 55 Inch

Pemenang hadiah keempat undian Telkomsel adalah Bapak Dodi dari Makassar, dengan nomor kupon undian: TKS-24680. Bapak Dodi sangat bersyukur dan sangat senang bisa membawa pulang TV LED 55 inch yang telah dia menangkan.

6. Hadiah Kelima: Paket Liburan Ke Singapura

Pemenang hadiah kelima undian Telkomsel adalah Ibu Yuni dari Yogyakarta, dengan nomor kupon undian: TKS-13579. Ibu Yuni sangat senang dan berencana untuk mengajak keluarganya berlibur ke Singapura dengan paket liburan yang telah dia menangkan.

7. Hadiah Keenam: Smartphone Samsung Galaxy S21 Ultra

Pemenang hadiah keenam undian Telkomsel adalah Bapak Rudi dari Semarang, dengan nomor kupon undian: TKS-04269. Bapak Rudi merasa sangat beruntung dan tak sabar untuk menggunakan smartphone terbaru Samsung Galaxy S21 Ultra yang telah dia menangkan.

8. Hadiah Ketujuh: Uang Tunai 5 Juta Rupiah

Pemenang hadiah ketujuh undian Telkomsel adalah Ibu Maya dari Denpasar, dengan nomor kupon undian: TKS-97531. Ibu Maya merasa sangat bahagia dan berencana untuk menggunakan uang tunai tersebut untuk kebutuhan sehari-hari.

9. Hadiah Kedelapan: Voucher GoFood senilai 1 Juta Rupiah

Pemenang hadiah kedelapan undian Telkomsel adalah Bapak Eko dari Bandar Lampung, dengan nomor kupon undian: TKS-75319. Bapak Eko sangat terkejut dan merasa senang bisa menikmati makanan lezat menggunakan voucher GoFood tersebut.

10. Hadiah Kesembilan: Jam Tangan Branded

Pemenang hadiah kesembilan undian Telkomsel adalah Ibu Dewi dari Padang, dengan nomor kupon undian: TKS-86420. Ibu Dewi merasa sangat beruntung dan senang bisa menambah koleksi jam tangannya dengan jam tangan branded yang telah dia menangkan.

11. Hadiah Kesepuluh: Pulsa Gratis 1 Juta Rupiah

Pemenang hadiah kesepuluh undian Telkomsel adalah Bapak Joko dari Palembang, dengan nomor kupon undian: TKS-95173. Bapak Joko merasa sangat bersyukur dan akan menggunakan pulsa gratis tersebut untuk berkomunikasi dengan keluarga dan teman-temannya.

Undian Telkomsel tadi malam di Metro TV sukses menyenangkan banyak pelanggan setia. Acara ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik. Selamat kepada semua pemenang undian Telkomsel dan kami berharap semua hadiah yang telah diterima dapat memberikan kebahagiaan dan manfaat yang besar.

Jika Anda belum beruntung dalam undian Telkomsel kali ini, jangan khawatir! Tetaplah menggunakan layanan Telkomsel, karena siapa tahu pada undian berikutnya Anda akan menjadi pemenangnya. Terima kasih atas partisipasi Anda dan selamat kepada semua pembaca kita yang telah berhasil memenangkan undian Telkomsel tadi malam!