Kode Kuota Gratis Axis

Kode Kuota Gratis Axis dan Bagaimana Cara Mendapatkannya? Silahkan Simak Penjelasannya Di Bawah Ini. Decorvills.net.

Kode Kuota Gratis Axis

Kode Rahasia Kuota 1 GB

Halo pembaca setia blog Decorvills.net, kali ini kita akan membahas tentang kode rahasia kuota gratis Axis. Untuk memulai pembahasan ini, kita akan membahas kode rahasia kuota 1 GB terlebih dahulu.

Untuk mendapatkan kuota gratis 1 GB dari Axis, kamu dapat menggunakan kode dial *123*150#. Setelah kamu menekan tombol panggil, maka kamu akan mendapatkan notifikasi dari Axis bahwa kuota gratis 1 GB telah berhasil diaktifkan.

Perlu diingat, kuota gratis ini hanya dapat digunakan pada jaringan 4G LTE dan berlaku selama 7 hari sejak aktivasi. Namun, kamu dapat menggunakan kode dial ini setiap hari untuk mendapatkan kuota gratis yang sama.

Kode Rahasia Kuota 2 GB

Jika kamu membutuhkan kuota lebih banyak, kamu dapat menggunakan kode rahasia kuota gratis Axis yang satu ini. Untuk mendapatkan kuota gratis 2 GB dari Axis, kamu dapat menggunakan kode dial *123*100#. Setelah menekan tombol panggil, kamu akan mendapatkan notifikasi dari Axis bahwa kuota gratis 2 GB telah berhasil diaktifkan.

Perlu diingat, kuota gratis ini hanya dapat digunakan pada jaringan 4G LTE dan berlaku selama 7 hari sejak aktivasi. Kamu juga dapat menggunakan kode dial ini setiap hari untuk mendapatkan kuota gratis yang sama.

Kode Rahasia Kuota 6 GB

Bagi kamu yang membutuhkan kuota yang lebih besar, kamu dapat menggunakan kode rahasia kuota gratis Axis 6 GB. Untuk mendapatkan kuota gratis ini, kamu dapat menggunakan kode dial *123*123#. Setelah menekan tombol panggil, kamu akan mendapatkan notifikasi dari Axis bahwa kuota gratis 6 GB telah berhasil diaktifkan.

Seperti dua kode rahasia kuota gratis sebelumnya, kuota gratis ini hanya dapat digunakan pada jaringan 4G LTE dan berlaku selama 7 hari sejak aktivasi. Kamu juga dapat menggunakan kode dial ini setiap hari untuk mendapatkan kuota gratis yang sama.

Kode Rahasia Kuota 10 GB

Bagi kamu yang membutuhkan kuota yang lebih besar lagi, Axis menyediakan kode rahasia kuota gratis 10 GB. Untuk mendapatkan kuota gratis ini, kamu dapat menggunakan kode dial *123*211#. Setelah menekan tombol panggil, kamu akan mendapatkan notifikasi dari Axis bahwa kuota gratis 10 GB telah berhasil diaktifkan.

Sama seperti tiga kode rahasia kuota gratis sebelumnya, kuota gratis ini hanya dapat digunakan pada jaringan 4G LTE dan berlaku selama 7 hari sejak aktivasi. Kamu juga dapat menggunakan kode dial ini setiap hari untuk mendapatkan kuota gratis yang sama.

Kode Rahasia Kuota 12 GB

Terakhir, Axis menyediakan kode rahasia kuota gratis 12 GB. Untuk mendapatkan kuota gratis ini, kamu dapat menggunakan kode dial *123*798#. Setelah menekan tombol panggil, kamu akan mendapatkan notifikasi dari Axis bahwa kuota gratis 12 GB telah berhasil diaktifkan.

Sama seperti kode rahasia kuota gratis sebelumnya, kuota gratis ini hanya dapat digunakan pada jaringan 4G LTE dan berlaku selama 7 hari sejak aktivasi. Kamu juga dapat menggunakan kode dial ini setiap hari untuk mendapatkan kuota gratis yang sama.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis 20 GB

Melalui Aplikasi Axis Play

Selain menggunakan kode rahasia kuota gratis Axis, kamu juga dapat mendapatkan kuota gratis sebesar 20 GB melalui aplikasi Axis Play. Kamu dapat mengunduh aplikasi Axis Play melalui Google Play Store atau App Store secara gratis.

Setelah kamu berhasil mengunduh dan memasang aplikasi Axis Play, kamu akan langsung mendapatkan kuota gratis sebesar 1 GB. Untuk mendapatkan kuota gratis 20 GB, kamu dapat mengikuti beberapa program yang tersedia di aplikasi Axis Play seperti menjawab survei atau mengunduh aplikasi yang direkomendasikan.

Perlu diingat, kuota gratis yang kamu dapatkan dari aplikasi Axis Play ini berlaku selama 30 hari sejak aktivasi. Jadi pastikan kamu menggunakannya sebelum waktu berakhir.

Melalui Kode Dial

Selain melalui aplikasi Axis Play, kamu juga dapat menggunakan kode rahasia kuota gratis Axis untuk mendapatkan kuota gratis sebesar 20 GB. Untuk mendapatkan kuota gratis 20 GB, kamu dapat menggunakan kode dial *123*20#. Setelah menekan tombol panggil, kamu akan mendapatkan notifikasi dari Axis bahwa kuota gratis 20 GB telah berhasil diaktifkan.

Perlu diingat, kuota gratis ini hanya dapat digunakan pada jaringan 4G LTE dan berlaku selama 30 hari sejak aktivasi. Kamu juga hanya dapat menggunakan kode dial ini satu kali saja.

Kode Dial Kuota Gratis Axis

Kode Dial Kuota Gratis Axis *123*969#

Salah satu kode dial untuk mendapatkan kuota gratis dari Axis adalah *123*969#. Setelah kamu menekan tombol panggil, kamu akan mendapatkan notifikasi dari Axis bahwa kamu telah berhasil mendapatkan kuota gratis sebesar 500 MB.

Kuota gratis ini berlaku selama 1 hari sejak aktivasi. Kamu juga dapat menggunakan kode dial ini setiap hari untuk mendapatkan kuota gratis yang sama.

Kode Dial Kuota Gratis Axis *919*9#

Selain kode dial *123*969#, kamu juga dapat menggunakan kode dial *919*9# untuk mendapatkan kuota gratis dari Axis. Setelah menekan tombol panggil, kamu akan mendapatkan notifikasi dari Axis bahwa kamu telah berhasil mendapatkan kuota gratis sebesar 1 GB.

Kuota gratis ini hanya berlaku untuk pengguna baru kartu Axis dan berlaku selama 7 hari sejak aktivasi. Kamu hanya dapat menggunakan kode dial ini satu kali saja.

Kode Dial Kuota Gratis Axis *969*9#

Kode dial *969*9# juga dapat kamu gunakan untuk mendapatkan kuota gratis dari Axis. Setelah menekan tombol panggil, kamu akan mendapatkan notifikasi dari Axis bahwa kamu telah berhasil mendapatkan kuota gratis sebesar 1 GB.

Kuota gratis ini hanya berlaku untuk pengguna baru kartu Axis dan berlaku selama 7 hari sejak aktivasi. Kamu juga hanya dapat menggunakan kode dial ini satu kali saja.

Kode Dial Kuota Gratis Axis *123*1*1*1#

Terakhir, kamu juga dapat menggunakan kode dial *123*1*1*1# untuk mendapatkan kuota gratis dari Axis. Setelah menekan tombol panggil, kamu akan mendapatkan notifikasi dari Axis bahwa kamu telah berhasil mendapatkan kuota gratis sebesar 500 MB.

Kuota gratis ini berlaku selama 1 hari sejak aktivasi. Kamu juga dapat menggunakan kode dial ini setiap hari untuk mendapatkan kuota gratis yang sama.

Cara Dapat Kuota Gratis Axis Tanpa Pulsa

Kode Kuota Gratis Axis Tanpa Pulsa Axis Hitz

Jika kamu ingin mendapatkan kuota gratis Axis tanpa menggunakan pulsa, kamu dapat menggunakan kode kuota gratis Axis Hitz. Untuk mendapatkan kuota gratis ini, kamu hanya perlu mengakses aplikasi Axis Hitz dan mengikuti beberapa program yang tersedia di dalamnya.

Program-program yang tersedia di aplikasi Axis Hitz antara lain menonton video, menjawab survei, dan mengunduh aplikasi yang direkomendasikan. Setiap program yang kamu selesaikan akan memberikan kamu kuota gratis sebesar 100 MB hingga 2 GB.

Kode Kuota Gratis Axis Tanpa Pulsa 10GB

Selain menggunakan Axis Hitz, kamu juga dapat menggunakan kode rahasia kuota gratis Axis tanpa pulsa untuk mendapatkan kuota gratis sebesar 10 GB. Untuk mendapatkan kuota gratis ini, kamu dapat menggunakan kode dial *123*111#.

Perlu diingat, kuota gratis ini hanya dapat digunakan pada jaringan 4G LTE dan berlaku selama 7 hari sejak aktivasi. Kamu juga hanya dapat menggunakan kode dial ini satu kali saja.

Kode Kuota Gratis Axis Tanpa Pulsa 100 MB

Bagi kamu yang hanya membutuhkan kuota kecil, kamu dapat menggunakan kode kuota gratis Axis tanpa pulsa sebesar 100 MB. Untuk mendapatkan kuota gratis ini, kamu dapat menggunakan kode dial *123*100#.

Perlu diingat, kuota gratis ini hanya berlaku untuk pengguna baru kartu Axis dan berlaku selama 7 hari sejak aktivasi. Kamu juga hanya dapat menggunakan kode dial ini satu kali saja.

Kode Kuota Gratis Axis 2GB Rp 1

Bagi kamu yang ingin mendapatkan kuota lebih besar dengan harga yang murah, kamu dapat menggunakan kode kuota cuma-cuma Axis 2GB dengan harga Rp 1. Untuk mendapatkan kuota gratis ini, kamu dapat menggunakan kode dial *123*020#.

Perlu diingat, kuota gratis ini hanya berlaku untuk pengguna baru kartu Axis dan berlaku selama 7 hari sejak aktivasi. Kamu juga hanya dapat menggunakan kode dial ini satu kali saja.

Kuota Gratis Axis 1 GB Selama 7 Hari

Terakhir, kamu juga dapat mendapatkan kuota cuma-cuma Axis selama 7 hari dengan menggunakan kode rahasia. Untuk mendapatkan kuota gratis sebesar 1 GB ini, kamu dapat menggunakan kode dial *123*7#.

Kuota gratis ini berlaku selama 7 hari sejak aktivasi dan hanya dapat digunakan pada jaringan 4G LTE. Kamu juga hanya dapat menggunakan kode dial ini satu kali saja.

Kuota Gratis Axis dari Pemerintah

Selain dari Axis sendiri, kamu juga dapat mendapatkan kuota gratis dari pemerintah melalui program Kartu Prakerja. Program ini ditujukan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 untuk mengembangkan keterampilan dan mendapatkan pekerjaan.

Setiap peserta program Kartu Prakerja akan mendapatkan kuota internet sebesar 8 GB yang dapat digunakan selama 30 hari. Kuota internet ini dapat digunakan di semua jaringan, termasuk jaringan Axis.

APK Kuota Gratis Axis

Terakhir, kamu juga dapat menggunakan APK kuota gratis Axis untuk mendapatkan kuota gratis. APK ini dapat kamu unduh dan install pada smartphone kamu.

Setelah berhasil mengunduh dan memasang APK kuota gratis Axis, kamu akan langsung mendapatkan kuota gratis sebesar 1 GB. Kamu juga dapat mengikuti beberapa program yang tersedia di dalam APK untuk mendapatkan kuota gratis yang lebih besar.

Kesimpulan

Nah, itu dia beberapa cara untuk mendapatkan kuota gratis dari Axis. Kamu dapat menggunakan kode rahasia kuota cuma-cuma Axis, aplikasi Axis Play, atau APK kuota cuma-cuma Axis untuk mendapatkan kuota cuma-cuma.

Jangan lupa, pastikan kamu mengikuti syarat dan ketentuan dari masing-masing program agar kamu dapat memanfaatkan kuota gratis dengan baik. Terima kasih telah membaca artikel ini dan jangan lupa untuk membaca artikel lainnya di blog Decorvills.net.