3 Aplikasi Whatsapp Mod Anti Banned Terbaik 2021

Sebagian orang pastinya masih terdengar asing dengan aplikasi Whatsapp mod anti banned yang merupakan sebuah aplikasi modifikasi dari Whatsapp. Bisa dibilang memang aplikasi yang satu ini menggunakan rangka utama dari Whatsapp, tetapi diberikan penambahan dengan berbagai jenis fitur yang lebih menarik dan lebih lengkap dibandingkan dengan Whatsapp.

Rekomendasi Aplikasi Whatsapp Mod

Aplikasi Whatsapp mod anti banned ini bisa dibilang sebuah aplikasi yang tidak memiliki izin resmi, sehingga sangat rawan error dan juga kena banned. Maka dari itu kamu membutuhkan aplikasi Whatsapp mod yang memiliki kualitas terbaik :

Whatsapp Aero

Aplikasi Whatsapp mod apk terbaik yang pertama bernama Whatsapp Aero, merupakan aplikasi yang bisa dikatakan masih baru yang diluncurkan oleh pengembangan asal Turki di tahun 2020. Fitur yang ditawarkan tidak akan berbeda jauh dengan Whatsapp Mod yang lainnya.

Menggunakan Whatsapp Aero kamu dapat mengirimkan sebuah video dengan ukuran lebih dari 700 MB, Bukan hanya itu saja aplikasi ini juga memiliki fitur untuk bisa mengunci chat supaya tidak mudah untuk dibuka orang lain.

Aplikasi Whatsapp Aero masuk ke dalam golongan Whatsapp mod yang paling ringan. Sehingga dapat dipakai untuk handphone yang memiliki spesifikasi yang biasa dengan ketentuan OS di atas 4.1 lebih.

Keunggulan yang dimilikinya adalah mempunyai fitur untuk menyalin teks orang lain, dapat melihat status yang sudah terhapus, memiliki fitur password protect di dalam chat tertentu.

GB Whatsapp

Jika kamu menginginkan memiliki dua akun sekaligus hanya dalam satu waktu saja, maka download aplikasi Whatsapp mod yang satu ini bisa dijadikan pilihan yang tepat. Pada aplikasi GB Whatsapp memberikan fitur mengirimkan 90 gambar secara real time.

Berbagai fitur keren yang dimilikinya dianggap mampu untuk bisa mengalahkan Whatsapp yang original. Kamu juga bisa untuk mengunci chat milikmu dengan menggunakan password, sehingga lebih bisa memberikan privasi pada chat spesial yang kamu miliki.

Keunggulan yang ada pada GB Whatsapp di antaranya adalah sebelum melakukan pengiriman file bisa melakukan preview terlebih dahulu, memiliki berbagai macam bahasa, bisa melakukan protect password pada satu chat khusus, dan masuk ke dalam jajaran aplikasi ringan.

Fouad Whatsapp

Fouad Whatsapp merupakan aplikasi mod Whatsapp seperti pada umumnya yang menampilkan berbagai jenis tema yang paling keren dan berbagai fitur Mod yang lain. Aplikasi ini dikenal paling kuat untuk terkena risiko banned.

Pada saat kamu menggunakan aplikasi Whatsapp mod anti banned ini tanpa harus khawatir jika nantinya akan mengalami kejadian error dan berbagai masalah yang lainnya. Kelebihan yang dimilikinya berupa tema yang berjumlah banyak, emoticon lebih bervariasi, dan anti banned maupun permasalahan update yang sering dialami.

Baca jug: