Cara Membalikkan Layar Laptop di Windows 10

Decorvills.net Rupanya ada langkah Cara Membalikkan Layar Laptop dengan Mudah untuk Windows 10 mengubah monitor netbook supaya penampilan sesuaikan kemauan. Tetapi, harus diingat jika feature ini cuma berlaku untuk netbook windows 10. Adapun fungsi-fungsi dari feature ini. Satu diantaranya untuk display presentasi yang lebih bagus.

Disamping itu, feature memutar penampilan ini menjadi satu diantara feature favorit yang tidak ada awalnya. Tentu saja Anda jangan melewati feature hebat satu ini. Supaya lebih memudahkan, turuti cara-cara memutar monitor netbook Anda.

4 Cara Membalikkan Layar Laptop Windows 10

Netbook windows 10 memang mempunyai beragam feature menarik. Satu diantaranya ialah bisa memutar penampilan dalam status apa saja sesenang hati. Dalam membalik monitor netbook Anda, ada cara-cara yang dapat dipakai.

Topik Lainnya : Harga Mouse Tanpa Kabel

Sebagian besar tipe netbook dapat memakai feature yang ini, tapi dengan catatan memakai windows 10. Berikut 4 langkah memutar layar laptop terbalik Windows 10 dengan memakai beragam feature opsi yang cepat.

1. Menggunakan Spesifikasi AMD Catalyst

Cara membalikkan layar laptop windows 10 pertama kali yang dapat dilaksanakan dengan memakai kartu grafis AMD. Bila ingin memakai langkah ini, Anda harus masukkan program AMD Catalyst yang dipunyai lebih dulu.

Apabila sudah masuk ke program AMD Catalyst, cara setelah itu dengan pilih “software and catalyst”. Seterusnya, click kanan dan tentukan menu “Common Display Tasks”. Tentukan “Rotate Desktop” dan penampilan netbook Anda telah dalam status memutar.

Simak Juga : Laptop yang Bagus Untuk Kuliah

2. Memanfaatkan Fitur Intel Graphic Pilihan

Langkah ke-2 yang dapat dipakai sebagai langkah memutar monitor netbook Lenovo dengan memakai Intel Graphic Pilihan. Tetapi, perlu digaris bawahi jika langkah ini cuma berperan dengan piranti yang memakai chipset intel saja.

Untuk jalankan feature ini, cukup click kanan pada monitor piranti. Click menu opsi “Graphics Options” dan “Rotation”. Kemudian, pilih arah memutar sesuai kemauan. Bahkan juga ada pula feature untuk memutar secara 180 derajat.

3. Menggunakan Fitur Display Setting

Untuk langkah monitor laptop kebalik windows 10 yang ke-3 ini benar-benar dapat dilaksanakan di sebagian besar piranti windows 10. Triknya juga benar-benar tidak begitu susah dan cepat untuk dilaksanakan. Cukup hanya dengan 3x “click”, penampilan akan secara automatis memutar sesuai kemauan.

Pertama, Anda dapat click kanan pada monitor netbook dan tentukan “Display Seting”. Ke-2 , click menu “Orientation”. Seterusnya, Anda akan mendapati beberapa opsi untuk memutar monitor. Bila ingin memakai perputaran penampilan 180 derajat, karena itu Anda dapat pilih model “Landscape”.

Bilamana Anda menginginkan tampilan seperti sebelumnya maka cara mengembalikan layar laptop seperti semula meakai cara yang serupa dengan arah yang berlawanan. Yakinkan jika status yang diharapkan sudah sesuai keperluan.

4. Menggunakan Shortcut Pada Keyboard

Untuk memutar penampilan netbook, Anda dapat memakai shortcut pada keyboard yang dipunyai. Cukup memencet tombol gabungan “Ctrl”, “Alt”, dan “Panah”, monitor netbook Anda akan memutar sesuai arah panah yang diputuskan.

Agar semakin gampangnya, tombol “Ctrl”, “Alt”, dan “Panah Bawah” akan membuat monitor Anda kebalik. Dan tombol “Ctrl”, “Alt”, dan “Panah Atas” dapat dipakai sebagai langkah kembalikan monitor netbook seperti sebelumnya.

Bila ingin memutar penampilan secara 90 derajat ke kanan, karena itu pakailah tombol “Ctrl”, “Alt”, dan “Panah Kanan”. Begitu juga kebalikannya, pencet tombol “Ctrl”, “Alt”, dan “Panah Kiri” untuk memutar penampilan secara 90 derajat ke kiri.

Ke-4 langkah di atas sebagai yang terbanyak dipakai. Yakinkan jika piranti Anda mempunyai feature untuk memutar penampilan semacam ini. Karena ada cara membalikkan layar laptop, penampilan monitor piranti akan gampang disamakan dengan keperluan.